Logopit-1595379189656

BENTUK KEPEDULIAN 3 PILAR KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BEGADUNG DISTRIBUSIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA KELUARGA KORBAN COVID-19

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka meringankan beban korban terkonfirmasi Covid-19, 3 Pilar Kelurahan Begadung menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan pemberian paket sembako untuk warga yang terdampak secara langsung Covid-19.


Kegiatan pembagian paket sembako diserahkan secara langsung kepada perwakilan keluarga yakni Bapak Yasin sebagai Ketua Rt 01 Rw 01, oleh 3 Pilar Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Begadung, jumat (22/1/2021).


Bhabinkamtibmas Aiptu Didik Djunaidi selesei kegiatan mengatakan, "kami dari Unsur 3 Pilar memberikan bentuk perhatian kepada bapak dan ibu yang baru sembuh atau mungkin ada yang masih sakit semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu sekalian.


Lebih lanjut Aiptu Didik juga mengharapkan Bapak/Ibu Jangan meremehkan protokol kesehatan, harus kita lakukan seperti yang telah kita laksanakan sampai hari ini, “Selalu Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Memakai masker”, imbuhnya.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengapresiasi kegiatan 3 Pilar Kelurahan Begadung ini, Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan kepada keluarga yang pernah terpapar Covid-19 harus mampu menjadi duta prokes dalam lingkup kecil seperti keluarga dan lingkungan sekitar. 


“Jangan lengah dan abai, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus, semoga saudara-saudara kita yang sedang sakit segera diberikan kesehatan oleh Tuhan YME”, pungkas Kapolsek. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama