Logopit-1595379189656

BERSAMA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS DAN 3 PILAR BAHU MEMBAHU SEMPROT DISINFEKTAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjuk kota - Merespon keinginan warga dalam upaya mencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinkantibmas bersama TNI dan warga Kelurahan Bogo melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan, Selasa (12/1/2021).

Bersama warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bogo Polsek Nganjuk Kota Bripka Jumadi tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat. 

Adapun sasaran penyemprotan tersebut diantaranya perumahan warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Bripka Jumadi menjelaskan “Kami sepakat, Lawan Covid-19 dengan melakukan tindakan nyata, mencegah penyebaran virus ini ke lingkungan kami,”. 

Kami Kepolisian bersama 3 Pilar juga berharap agar masyarakat mengikuti aturan dan imbauan dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang telah di lakukan oleh 3 Pilar dan Warga Kelurahan Bogo, pasalnya, di tengah tengah suasana kegelisahan masyarakat dengan adanya virus corona (Covid-19), kebersamaan dan gotong royong perlu digalakkan kembali demi menangkal Covid-19.

Dengan adanya kebersamaan dan semangat gotong royong ini, Ia berharap wabah virus ini bisa secepatnya berakhir dan pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang lain agar bisa semangat dan bersama-sama memerangi wabah virus yang sedang melanda saat ini, tutup Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama