Logopit-1595379189656

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO SINERGITAS DENGAN KADES W. IBNU FAJAR

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supriyanto bertemu dengan Kepala Desa W. Ibnu Fajar di balai desa. Senin, 04/01/2021.

Pertemuan itu biasa dilakukan oleh Bhabin Bripka Supriyanto dalam upaya koordinasi binkamtibmas dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah desa sangat penting sebagai upaya untuk sukseskan jalannya kamtibmas tercipta kondusif sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai program yang ada.

" Pertemuan tersebut dalam rangka mantapkan satu persepsi binkamtibmas dan penegakan protokol kesehatan." kata Bripka Supriyanto. 

" Saya melihat, akhir-akhir ini, perkembangan covid-19 diwilayah Prambon meningkat, dan apalagi di wilayah Nganjuk ini." lanjutnya. 

Harapannya, dalam pertemuan tersebut, sinergitas, upaya menjadikan wilayah Baleturi menjadi zona hijau. Dengan apa ?, dengan mendisiplinkan lagi warga. 

Dimana warga yang datang jauh dari luar Nganjuk, agar melaporkan diri ke petugas satgas covid-19 di desa. Dan akan dilakukan penindakan demi menegakan protokol kesehatan. 

" Upaya tersebut, dalam untuk mencegah warga terkena covid-19, sehingga desa Baleturi menjadi zona hijau." tegasnya. 

" Warga harus terus didiplin, ingat 4 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan." imbuhnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama