Logopit-1595379189656

BHABIN SINGKALANYAR BRIPKA HARTONO INGATKAN 3 M

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Meningkatnya penderita terkonfirmasi covid-19 beberapa tempat, termasuk di Singkalanyar, Bhabinkamtibmas Bripka Hartono meningkatkan kegiatan sambang desa.

" Saya tingkatkan kegiatan upaya sebagai Bhabin, baik sambang, tatap muka, kunjung dan sosialisasi maupun penegakan protkes, protokol kesehatan." kata Bripka Hartono. Selasa, 12/01/2021.

" Harapannya, dengan sering dilakukan upaya himbauan, penegakan protkes, warga jadi patuh protokol kesehatan. "

" Jumlah angka terkonfirmasi covid-19 di wilayah Prambon meningkat, dan kebanyakan klaster yang muncul diperkembangan sekarang ini adalah klaster keluarga. "

" Jadi warga harap bisa menunda dulu dalam kegiatan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, sungguh ini sangat berbahaya. Bisa muncul klaster baru dalam keluarga. "

Bhabin Bripka Hartono sangat menyayangkan bila ada warga yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan, hendaklah mencegah dari diri kita masing-masing.

" Tetap memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. Jadi saya sering mengingatkan 3 M."

Bhabin juga menegaskan, saat sambang di balai desa Singkal lanyar, himbau kepada perangkat desa dan warga, agar bagi perangkat mampu memberikan contoh kepada warganya untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

" Dan para warga mampun menghindari kerumunan, sangat rawan sekali, virus corona atau covid-19 tidak mudah terdeteksi oleh semua." ujarnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama