Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas-Babinsa Bersama Komunitas Penegak Prokes Gelar Operasi Yustisi Di Desa Binaannya.

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Polsek Berbek - Operasi Yustisi gencar dilakukan oleh Polres Nganjuk termasuk Polsek jajaran.Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di tengah masyarakat juga tak lelahnya melakukan operasi yustisi penegakkan pendisiplinan penggunaan masker.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Eka Nobandika Fauzain Bhabinkamtibmas Polsek Berbek di wilayah binaan Desaaguan Kec. Berbek bersama Babinsa, Perangkat Desa serta Komunitas Penegak Prokes yang melakukan operasi yustisi di wilayah desa binaannya. Hari jumat (22/01/2021). 


Dalam operasi tersebut, Bripka Eka N. memberikan hukuman sosial kepada pelanggar prokes dan mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan covid-19, diantaranya dalam menggunakan masker. “Hal ini untuk mencegah penularan covid-19 di wilayah Kec.Berbek Khususnya,” jelas Bhabinkamtibmas


Bripka Eka N. meminta seluruh masyarakat desa maguan agar dapat bekerja sama dan ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.


“Kami berharap masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengaplikasikan tatanan adaptasi kebiasaan baru, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa atau menjaga jarak,” tambahnya


 Kapolsek Kedamean Akp. Gede Putu Sinardana menyampaikan bahwa Polres Nganjuk dan jajaran gencar melaksanakan operasi yustisi dan edukasi protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 di Kab. Nganjuk khususnya Di Wilayah Kec.Berbek sehingga diharapkan masyarakat ikut mendukung program pemerintah dalam menanggulangi virus covid-19 dengan menerapkan 3M ( Memcuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai Masker dan Menjaga Jaga ). Pungkasnya.

( Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama