Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS BERI BANTUAN PADA LANSIA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,  Ngetos - Salah satu upaya Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo dalam menjalin dan meningkatkan kedekatan dengan warga di desa binaannya, yaitu dengan rutin melakukan sambang desa serta bersilaturahmi dengan warganya. Seperti yang dilakukannya kali ini, berkunjung kepada para lansia, Jumat (22/01/2021).


Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako yang dibagikan kepada warga lansia di desanya. Dengan harapan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan warga. "Jangan dilihat dari isinya..." pinta Pak Bhabin kepada warga yang menerima.


Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH mengatakan, "kami merasa bangga bisa menjalin silaturahmi dan dekat dengan warga, saya juga sangat berterima kasih karena warga Kecamatan Ngetos pada umumnya sangat mendukung upaya menciptakan lingkungan yang kondusif dan guyub rukun", ujarnya.


Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolsek Ngetos menambahkan, "bahwa setiap Bhabinkamtibmas kami arahkan untuk selalu menjalin sinergitas dengan tiga pilar beserta warganya, sebagai mitra yang selalu mendukung pelaksanaan tugas di lapangan", terang Kapolsek. 


Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama