Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN IBU - IBU YANG SEDANG NGERUMPI

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Ibu - ibu dimanapun berada bila sudah kumpul, tak sedap bila tidak memperbincangkan sesuatu. Dengan dalih untuk bertukar informasi atau sekedar mengulas perbandingan dirinya dengan orang lain.

Hal tersebut tak disia-siakan oleh Bripka Danang. Melihat kerumpulan Ibu - ibu, beliau langsung mengambil inisiatif bergabung ingin memberikan himbauan.

Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendapatkan informasi seputar desa binaannya,  Bripka Danang terus melaksanakan patroli sambang desa dialogis dengan warga,  (02/01/2021).

Patroli tersebut bertujuan untuk silaturahmi menjaga hubungan baik antara pihak Kepolisian dengan warga terutama kaum hawa. Pasalnya, selama patroli berlangsung, Pak Bhabin juga memberikan himbauan-himbauan kepada warga yang dijumpainya. “Kepada Warga desa kweden untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan, kepada Bhabinkamtibmas atau babinsa” ungkap Bripka Danang.

Tak lupa Bripka Danang juga mewanti-wanti untuk selalu patuhi protokol kesehatan mengingat jumlah pasien Covid-19 semakin hari semakin bertambah. Minimal dengan mematuhi protokol kesehatan, kita sudah berusaha untuk memutus penyebaran virus Corona tersebut.

Terakhir Bripka Danang juga memberikan pesan untuk diteruskan ke warga masyarakat, bahwasannya sudah memasuki musim penghujan, mari laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan, membersihkan tempat tempat yang menjadi sarang nyamuk demam berdarah. "Kebersihan merupakan sebagian dari iman", ucap Bripka Danang.

Sementara itu, Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, S.H. berharap kegiatan patroli sambang desa ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi dengan perangkat desa.

“Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur AKP Gendut.


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama