Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS BERI PESAN PENTING KEPADA WARGANYA

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Ngetos - Situasi wilayah yang aman tertib damai dan bersih, merupakan dambaan semua orang. Karena den gan keadaan yang aman, bekerja pun terasa nyaman. Lingkungan yang bersih, pasti membawa manfaat lebih.

Seperti yang diinginkan Bhabinkamtibmas Ds. Oro-oro Ombo saat ini. Dia ingin wilayah desa binaannya aman tertib dan bersih. Sehingga membuat orang merasa betah dan nyaman. Dengan situasi aman, bekerja mencari nafkah menghidupi keluarga pun akan lebih terasa nyaman tanpa gangguan. 

Oleh sebab itu, Bripka Maeka rutin melaksanakan giat sambang desa binaannya, berdialogis dengan warga desanya. Hanya sekedar bertukar pendapat atau informasi, memberikan usul saran atau masukan, atau hanya sekedar ngobrol guyon tidak jelas membahas warung kopi di sudut desa. Tak lupa Pak Bhabin selalu memberikan himbauan himbauan penting kepada warganya. Semua itu Dia lakukan untuk mempererat hubungan baik antara Polri dan warga masyarakat.

Kesempatan kali ini, Bripka Maeka bertemu salah satu tokoh masyarakat Dsn/Ds. Oro-oro ombo, Pak Purwani namanya. Bripka Maeka memberikan pesan pesan penting yang intinya :

1) Menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 4 M :

- Memakai masker

- Mencuci tangan dengan air mengalir

- Menjaga jarak minimal 1 meter

- Menjaga Imun

2) Selaku tokoh masyarakat diharapkan mampu membantu tugas bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan Harkamtibmas desa .

3) Menitipkan pesan - pesan Kamtibmas untuk diteruskan ke warga lainnya, dalam rangka terciptanya situasi yang aman, kondusif dan terkendali di Ds. Oro-oro ombo.

  Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, memberikan keterangan, " Kegiatan anggota saya tersebut merupakan wujud perhatian langsung dari Polri kepada Masyarakat. Dengan adanya giat sambang warga ini, semoga Ngetos guyub rukun".


#NganjukGuyubRukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama