Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DESA SUDIMOROHARJO SAMBANG DAN BERIKAN HIMBAUAN KE MASYARAKAT TENTANG PPKM

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Wilangan. Dalam  rangka ikut menjaga dan  mengantisipasi serta mencegah adanya penyebaran Virus Covid 19 /Corona di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sudimoroharjo Kecamatan Wilangan Aipda Hariyono  rutin sambang dan berikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kamis (21/01/2021).


Sekarang sudah berjalan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) wilayah Jawa Bali, termasuk di kabupaten Nganjuk. Banyak orang yang belum tau apa yang harus dilakukan selama masa PPKM ini. Oleh karena itu BhabinKamtibmas Sudimoroharjo Aipda Hariyono aktif sambang dan kunjung ke masyarakat untuk memberikan himbauan tentang PPKM maupun masalah Kamtibmas.


Dengan sering sambang dan himbauan tersebut diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan yang lebih penting lagi saat ini yaitu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada, agar penyebaran virus Corona segera berhenti dan masyarakat bisa melakukan aktivitas secara normal.


"Semua BhabinKamtibmas diwilangan juga melakukan hal sama seperti dilakukan BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo. Karena ini adalah perintah pimpinan Polri, agar Polri aktif melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona." Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


#NganjukGuyubRukun

#Humaswilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama