Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN AMANKAN PENJEMPUTAN PASIEN Corona

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, salah satu contoh adalah pengamanan penjemputan pasien Corona untuk diisolasi ditempat isolasi gedung empu sendok Nganjuk.

Dengan adanya pasien Corona yang meninggal dunia di desa Ngudikan, kemudian dilakukan tracing dan kedapatan warga terkonfirmasi positif Corona, selanjutnya langsung dijemput tim kesehatan dari Nganjuk tadi malam pukul 19.00 wib dalam kondisi aman tertib terkendali dengan pengamanan dari Polsek  Wilangan.

Karena sudah terdapat warga yang meninggal karena Corona dan ada juga warga yang positif dan dikarantina, maka Ds. Ngudikan bisa dikatakan dalam zona waspada Corona. Oleh karena itu BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan dan juga Polsek Wilangan terus memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar segera terputus rantai penyebaran Corona di Ds. Ngudikan.

"Selain memberikan himbauan Polsek Wilangan juga terus menggalakkan operasi yustisi guna menyadarkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dilingkungan, agar wabah Corona segera berakhir."  Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@wilanganhumas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama