Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN IKUTI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN BERIKAN HIMBAUAN UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, salah satu contoh adalah penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat Dsn. Puntuk gaeng Ds. Ngudikan yang merupakan Desa binaannya. Penyemprotan dilakukan karena ada warga yang meninggal dunia terkonfirmasi Corona.


Sesuai aturan kalau ada yang terkonfirmasi Corona maka dilakukan tracing dan tes swab warga sekitar yang kontak erat dengan pasien Corona. Setiap rangkaian kegiatan pencegahan Corona, BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh selalu mengikuti, karena ini adalah tugas dan tanggung jawabnya sebagai BhabinKamtibmas untuk menjaga Desa binaannya selalu aman dan kondusif, termasuk bebas dari wabah Corona. Oleh karena itu berbagai upaya pencegahan selalu dilakukan dengan unsur desa dan instansi lainnya.


Salah satu upaya pencegahan dan memutus rantai Corona adalah melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat yang terkonfirmasi positif Corona. Selain itu juga memberikan himbauan dan pamflet di beberapa tempat untuk mengingatkan warga masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama