Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN KERJA BHAKTI BERSAMA WARGA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN BERIKAN HIMBAUAN UNTUK TAATI PROTOKOL KESEHATAN

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, salah satu contoh adalah penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat Dsn. Puntuk gaeng Ds. Ngudikan yang merupakan Desa binaannya. Penyemprotan dilakukan karena ada warga yang meninggal dunia terkonfirmasi Corona. Sudah berlangsung beberapa hari dilakukan penyemprotan disinfektan, agar lingkungan benar benar aman terbebas dari wabah Corona. Minggu (24/01/21).


BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh selalu mengikuti kegiatan didesa, termasuk pencegahan Corona. apalagi ini sudah menjangkiti warga Puntuk gaeng Ngudikan maka kegiatan pencegahan dilakukan dengan ekstra diantaranya adalah penyemprotan disinfektan secara terus-menerus dan sekala besar. Selain itu juga sering kali melakukan himbauan kepada masyarakat agar benar-benar mentaati protokol kesehatan dimanapun berada agar tidak terjadi penyebaran virus Corona.


BhabinKamtibmas selalu memberi motivasi kepada masyarakat agar aktif melakukan penyemprotan dan mentaati protokol kesehatan. Salah satu upaya pencegahan dan memutus rantai Corona adalah melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat yang terkonfirmasi positif Corona. Selain itu juga memberikan himbauan dan pamflet di beberapa tempat untuk mengingatkan warga masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan.


"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama