Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUKOHARJO BRIPKA DIDIK SUNYOTO SAMBANG PERANGKAT DESA DAN BERIKAN HIMBAUAN

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Sukoharjo Bripka Didik Sunyoto selalu melekat aktif sambang Kepala Desa beserta perangkat Desanya, dan seluruh lapisan masyarakat di Desa binaannya Sukoharjo, dia hadir untuk sambang dan mengikuti kegiatan serta memberikan himbauan kepada jajaran pemdes Ds. Sukoharjo, agar selalu menerapkan 3 M di setiap acara masyarakat dimanapun berada dan selalu patuhi protokol kesehatan.

acara hajatan dimasyarakat sudah mulai ada sehingga perlu pengawasan akan penerapan protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung. Mengingat semakin banyak jumlah penderita Corona dan masyarakat mulai abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu perlu peran semua pihak termasuk perangkat desa dan juga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Sebagai BhabinKamtibmas, Bripka Didik Sunyoto juga aktif sambang dan kunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan agar lingkungan selalu aman, serta terbebas dari kriminalitas.

Polsek Wilangan melalui Babinkamtibmas dan anggota yang lain ikut aktif memberikan pembinaan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Agar masyarakat tidak lengah terhadap bahaya Corona yang masih mengancam jika kita tidak menerapkan protokol kesehatan.

Selain masalah Corona juga tentang keamanan yang menjadi tema BhabinKamtibmas Bripka Didik Sunyoto dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat saat kunjungan dan Sambang masyarakat dimanapun berada. Hal ini agar wilayah Ds. Sukoharjo yang menjadi binaan Bhabinkamtibmas selalu aman dan terhindar dari tindak pidana.

"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama