Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Hadiri RAT Laporan Pertanggungjawaban Bumdes Tani Makmur

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Polsek Lengkong Polres Nganjuk Sesuai dengan arahan Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi, agar Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Berkaitan dengan arahan tersebut,pada hari Sabtu tanggal 3p Januari 2021 sekira pukul 08.30 wib s/d 10.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Jatipunggur,Polsek Lengkong Bhabinkamtibmas Ds.JATIPUNGGUR Bripka Agung irawan hadiri laporan pertanggungjawaban tutup buku Bumdesa tani makmur  Desa Jatipunggur. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lengkong, Kepala Desa Jatipunggur , Ketua BUMDes TANI MAKMUR, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping desa dan anggota BUMDes TANI MAKMUR Kecamatan Lengkong.


Giat tersebut diawali dengan sambutan Ketua BUMDES  dilanjutkan Kepala Desa Jatipunggur yang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan motivasi kepada ketua dan staf BUMDES untuk lebih semangat dalam mengembangkan BUMDES untuk kemajuan desa. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal diantaranya diharapkan kepada pengurus BUMDES untuk bekerja sama dengan Polri untuk turut serta menjaga kamtibmas di Jatipunggur  serta dimasa pandemi covid-19 ini untuk ikut berperan serta dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19.

Dirinya juga mengharapkan semua pihak untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat setempat dan juga disampaikan terkait musim penghujan agar warga tetap waspada terhadap bencana alam.

Disamping itu pula, Bhabinkamtibmas mengajak dan saling bertukar informasi terutama keberadaan penduduk pendatang yang ada di Lingkungan sekitar tempat tinggalnya sehingga dapat dilakukan pengecekan untuk menghindari adanya hal hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Lengkong dan tidak lupa untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama