Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENDAMPINGAN PENDISTRIBUSIAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI(BPNT)YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

 




 Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.sawahan. Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa melaksanakan kegiatan pendampingan  pendistribusian Bantuan pangan non tunai(BPNT) yang bersumber dari kementerian sosial di desa binaan masing masing kepada masyarakat terdampak pademi Covid-19.


Bagi warga yang mendapatkan bantuan Bantuan pangan non tunai (BPNT)dengan perincian masing masing orang mendapatkan beras, kacang ijo, ayam potong, bawang merah,bawang putih  diterimakan langsung, kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib tersebut mendapat pengamanan/ pendampingan dari 3 pilar Desa.


Selain melakukan pengamanan/ pendampingan juga menghimbau pada warga penerima Bansos untuk selalu menjaga ketertiban dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Di antaranya wajib mengenakan masker, menjaga jarak dengan warga yang lain dan tidak berkerumun.


Usai kegiatan Bhabinkamtibmas saat di konfirmasi menyampaikan, "Alhamdulillah pendistribusian bansos  di desa telah berjalan lancar dan aman, semoga bermanfaat bagi para penerima dan dapat meringankan beban bagi yang terdampak pandemi Covid-19".


NganjukGuyubRukun.

Humassawahann

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama