Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG KAWAL PEMAKAMAN WARGANYA SESUAI PROTOKOL COVID

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Polsek Gondang bersama Bhabinsa Koramil Gondang  turut mengamankan proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19.

Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum Desa Sumberagung, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Senin   (11/01/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Supriyanto mengatakan, sebelum dilaksanakan pemakaman pihaknya bersama Babinsa telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Hasilnya, baik Pemerintah Desa Sumberagung dan warga setempat sudah sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. “Kami sudah koordinasi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat, hasilnya meski tanpa penolakan namun kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, Aipda Supriyanto  menyampaikan, warga yang meninggal dunia yaitu seorang Perempuan berinisial RM (57 Th) warga Desa Sumberagung Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

“RM meninggal dunia di RSUD Kertosono setelah menjalani perawatan dengan status sakit Diabet, (Hasil Rapit Antigen dilaksanakan di RSUD Kertosono di nyatakan positif) dan meninggal dunia pada hari Senin 11 Januari 2021, terangnya.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama