Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Hadiri Musrenbang Desa Sumbermiri.

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Sumbermiri Bripka Aris yudha setiawan menghadiri acara Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di desa binaannya yang bertempat di Balai Desa Sumbermiri, Kecamatan Lengkong, Kab. Nganjuk, Rabu (20/1/2021).

Acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh Tim dari Kecamatan Lengkong Kasi Sarpras Bapak Suparlan, bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek Lengkong  Babinsa, Ketua Rt/Rw, Ibu PKK dan Pendamping Lokal Desa setempat.

Acara Musrenbang dibuka oleh Kepala Desa Sumbermiri  membahas rencana pembangunan wilayah Desa Sumbermiri tahun 2022.

“Tujuan dilaksanakannya Musrenbang ini, untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Sumbermiri,” ujar Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumbermiri Bripka Aris yudha setiawan memberikan imbauan, agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, karena anggaran dari pemerintahan cukup besar tersebut tergolong besar, Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat juga mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah. Gunakan masker bila keluar rumah. Pungkas Bripka Aris yudha setiawan.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama