Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DALAM MEMBERSIHKAN AKSES JALAN

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Polsek Ngluyu Polres Nganjuk mengikuti kegiatan kerja bakti membersihkan jalan desa di Dusun Sumberayu Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu Nganjuk, Minggu (17/01/2021) pagi.

Dalam kerja bakti Bhabinkamtibmas Desa Lengkonglor Aipda Lilik Purwono bergabung dengan TNI, pemerintahan kecamatan, perangkat desa serta masyarakat.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini sebagai wujud sinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, untuk menjaga dan melestarikan tradisi gotong-royong dalam masyarakat.

Kita laksanakan kerja bakti membersihkan jalan. Jika jalan bersih dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, dapat mencegah kecelakan lalu lintas karena jalan tidak licin,” ujarnya.

Kepala Desa Lengkonglor, Suparji mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini bertujuannya membersihkan jalan dari rumput maupun tanah yang menutupi sebagian badan jalan. Tujuannya agar tidak membahayakan warga masyarakat pengguna jalan utamanya yang mengendarai sepeda motor.

“Kami sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam kerja bakti. Dengan kerja bakti dapat memotifasi warganya untuk lebih giat membudayakan hidup bergotong royong,” ucapnya.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama