Logopit-1595379189656

CEGAH MELUASNYA COVID 19 LOCERET LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISEFEKTAN

 




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Upaya pencegahan covid-19 dilakukan tim gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Nganjuk di wilayah Kecamatan Loceret (Selasa 19/01/2021)


Wabah virus Corona atau Covid-19 menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Nganjuk melakukan penyemprotan desinfektan di Perumnas Ds. Candirejo, Ds. Gejagan dan Ds. Sekaran, Kec. Loceret kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran penyakit yang mematikan itu. 


Seperti yang terlihat pada Selasa (19/01/2021) pagi ini di mana agenda penyemprotan disinfektan ini dilakukan di wilayah Kecamatan Loceret yang masuk dalam zona merah, para petugas dikerahkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 Mereka terdiri dari Satpol PP, TNI, POLRI, Kades sampai relawan dan gugus tugas desa.


Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H., mengungkapkan bahwa "Penyemprotan Disinfektan ini secara berkala akan terus dilakukan sebagai sebagai bentuk ikhtiyar kita dalam mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk."


"Penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan menjadi perhatian semua pihak dan dukungan kerjasama dari warga masyarakat agar tetap mengikuti protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 dari Pemerintah Pusat. Mulai dari hidup sehat, jaga jarak serta memakai masker", terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama