Logopit-1595379189656

Cegah Meluasnya Covid-19, Polsek Warujayeng Tingkatkan Giat Operasi Yustisi

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - "Dalam sehari semalam setidaknya dilaksanakan operasi yustisi sebanyak 3 kali, hal ini sebagai bukti keseriusan kami dalam meningkatkan disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini kian meluas".

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas saat dikonfirmasi pada Senin pagi (04/01/2021), sehubungan dengan pelaksanaan operasi yustisi di wilayah Kec. Tanjunganom yang begitu gencar akhir-akhir ini.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 hingga jumlah pasien meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah, harusnya hal ini menjadi pembelajaran yang sangat berharga  bagi kita semua.

Untuk itulah, Polsek Warujayeng sebagai bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di tingkat Kec. Tanjunganom senantiasa berupaya melakukan pencegahan dengan pendisiplinan warga.

"kami harap warga serius menyikapi Covid-19 ini, mari sama-sama kita cegah dengan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghadiri kerumunan serta selalu menjaga imunitas tubuh", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama