Logopit-1595379189656

CEK PEMBERLAKUAN JAM MALAM, 3 PILAR NGANJUK KOTA TAK SEGAN-SEGAN BERIKAN SANKSI BAGI PELANGGAR SAAT PPKM

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Memasuki hari ke 12 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Nganjuk Kota bersama Instansi Kecamatan Nganjuk dan Koramil 0810/01 Nganjuk terus melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan, pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan  dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, sabtu (23/1/2021) malam. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd, Camat Nganjuk Kota Drs. Harianto M.Si serta anggota gabungan dari Polsek, Koramil dan staf Kecamatan Nganjuk Kota. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan, sasaran Ops Yustisi dilakukan di tempat keramaian, maupun Terminal dengan melakukan razia pemakaian masker dan Protokol Kesehatan dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang ada di wilayah hukum Kecamatan Nganjuk. 


Dalam giat tersebut masih ada yang lalai dan mengabaikan tidak menggunakan masker maupun masih ada yang menggunakan masker tidak semestinya. 


“Bagi Masyarakat yang kedapatan masih melanggar prokes di beri sanksi antara lain sanksi teguran lisan, sanksi kerja sosial membersihkan/menyapu area Fasilitas umum, bernyanyi hingga sanksi push up. 


Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polsek Nganjuk Kota bersama Forkompimcam untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota serta menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama