Logopit-1595379189656

Dalam Sehari, Satgas Covid-19 Kec. Tanjunganom Lakukan Pemakaman Warga Dengan Protokol Covid-19 Sebanyak 2X

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Situasi yang cukup memprihatinkan, dalam sehari kemarin (Minggu, 17/01/2021) Satgas Covid-19 Kec. Tanjunganom melaksanakan pemakaman warga dengan SOP protokol Covid-19 sebanyak dua kali, yakni di TPU Ds. Jogomerto dan TPU Lingk. Pengkol Kel. Warujayeng.


Melihat kondisi seperti ini tentunya kita bisa menganalisa bahwa betapa tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah kita, dan virus itu benar-benar nyata ada di sekitar kita.


Oleh karenanya patutlah kita pahami bahwa penerapan PPKM dan jam malam di Kec. Tanjunganom tentunya bukan tanpa sebab, melainkan atas berbagai pertimbangan dengan segala resiko dan konsekuensi yang harus kita tanggung bersama demi hajat hidup orang banyak, sebagai upaya sangat serius dalam mengendalikan penyebaran Covid-19. 





Di situlah peran dari Satgas Covid-19, yang senantiasa dan telah bekerja sejak dari awal munculnya fenomena pandemi Covid-19, mulai dari sosialisasi, himbauan, upaya pencegahan, pendisiplinan warga, penanggulangan hingga akhirnya harus berujung pula pada pemulasaraan jenazah warga dengan SOP protokol Covid-19.


Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno sebagai bagian dari Satgas Covid-19 Kec. Tanjunganom mengharapkan, "Dengan kejadian seperti ini mari kita sama-sama introspeksi diri, saatnya kita bersama seluruh elemen masyarakat bangkit dan peduli terhadap pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Patuhi protokol kesehatan dengan ketat, agar penyebarannya dapat dihentikan dan pandemi bisa berakhir", ungkapnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama