Logopit-1595379189656

FORPIMCAM JATIKALEN DAN TIM SATGAS PENCEGAHAN COVID-19 DENGAN DESA MUNUNG SOSIALISASI PERATURAN BUPATI

 




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Jatikalen-Senin, 18 Januari 2021 Tim Satgas Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Desa Munung bersama Tim Forpincam Jatikalen laksanakan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Nganjuk No : 188 / 13 / K / 411.012 / 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebarang Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Nganjuk.


Giat ini bertujuan agar semua lapisan masyarakat bisa mengetahui dan memahami aturan pemerintah kabupaten nganjuk dan yang lebih utama masyarakat bisa menaati serta mendukung upaya pemerintah khususnya kabupaten nganjuk dalam upaya mengendalikan penyebaran covid-19, kebijakan ini tidak lepas dari situasi yang semakin menghawatirkan.


"Untuk sementara waktu ini masyarakat yang mau ada acara hajatan, mantenan atau kegiatan pengumpulan massa tidak diperbolehkan" jelas Kepala Desa Munung Sudarmanto, "ijab diperbolehkan tetapi harus dengan protokol kesehatan dan yang hadir/ikut hanya calon pengantin, saksi dan penghulu" imbuh beliau.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jatikalen bpk Johansyah Setiawan SE, KAPOLSEK JATIKALEN AKP PARIMAN dan DANRAMIL, "pengantin baru jangan buat klaster baru" gurau santai DANRAMIL Jatikalen sebelum menutup sambutanya.


Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN memberikan himbauan kepada warga mari kita dukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, dengan menaati segala kebijakan/aturan pemerintah daerah maupun desa, segala kebijakan dan aturan tak akan berarti tanpa dukungan dan peran aktif kita semua. Tutur Kapolsek Jatikalen.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama