Logopit-1595379189656

FORPIMCAM PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN DI MASA PPKM

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com-Polsek Wilangan, masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) diwilayah Nganjuk sudah mulai berjalan beberapa hari lalu. Berbagai aturan telah ditetapkan selama PPKM ini. Salah satunya adalah penerapan jam malam dan pelarangan kegiatan yang bersifat kerumunan masa. 


Di kota Nganjuk sendiri sudah mulai dilakukan penutupan menuju kota mulai pukul 19.30 wib. Sehingga tempat kerumunan seperti minimarket, cafe dan tempat nongkrong lainnya tutup lebih awal. Kebijakan ini dilakukan guna mencegah kerumunan masyarakat yang bisa meningkatkan jumlah penderita Corona.


Dengan pembatasan diwilayah kota Nganjuk tersebut maka wilayah kecamatan pun juga ikut menerapkan kebijakan tersebut guna mendukung suksesnya pelaksanaan PPKM. Mengingat pentingnya penerapan PPKM disemua wilayah Nganjuk maka tadi malam, Senin (18/01/21) pukul 19.00 wib jajaran Forpimcam kecamatan Wilangan dengan dipimpin langsung oleh camat, Kapolsek dan Ndanramil Wilangan melakukan operasi yustisi di beberapa tempat di wilayah Wilangan yang terdapat kerumunan, agar segera pulang tidak berkerumun selama masa PPKM ini, dan bagi warung hanya melayani pembelian dan dibawa pulang.


Kegiatan ini terus dilakukan agar masyarakat paham akan pentingnya menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan."Kami melakukan ini demi masyarakat, semoga dengan tetap dirumah dapat memutus rantai penyebaran virus Corona, kami tak bosan melakukan operasi yustisi karena penyebaran Corona juga tak kunjung surut justru meningkat. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.


#Humas Polsek Wilangan

#Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama