Logopit-1595379189656

GOWES BERSAMA FORPIMCAM WILANGAN UNTUK TINGKATKAN IMUNITAS DAN ERATKAN SINERGITAS

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan, Dengan padat dan kompleks nya tugas Polri bisa membuat imunitas dan stamina menurun. Karena kondisi sekarang masih masa pandemi Corona dan maraknya kegiatan Kepolisian dimasa pandemi Corona maka sulit untuk mendapatkan waktu untuk olahraga bersama.

Demi menjaga kebugaran tubuh dan untuk meningkatkan imunitas, maka Forpimcam dari unsur kecamatan, Polsek, Koramil Wilangan serta pemdes Ngadipiro, Sudimoroharjo dan instansi lainnya mengadakan olahraga bersama yaitu gowes bareng. Rute yang dilalui adalah jalan pinggir hutan dan menanjak, mulai dari kecamatan dan finish di Desa Sudimoroharjo. Selanjutnya di Desa Sudimoroharjo melaksanakan senam bersama di halaman balai desa, namun semua kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Kegiatan seprti ini dengan tujuan utama adalah untuk meningkatkan imunitas guna menangkal virus Corona, selain itu juga meningkatkan Sinergitas antara semua unsur Forpimcam yaitu kecamatan, Polri, TNI dan instansi lainnya termasuk pemdes.

Sinergitas terus dipupuk agar kegiatan di wilayah Wilangan yang berkaitan dengan kerja bersama antar instansi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Sambil melakukan olahraga dilakukan juga sambang tokoh masyarakat dan tokoh lainnya untuk silaturahmi dan berikan himbauan Kamtibmas dan taati protokol kesehatan guna cegah penyebaran Corona.


@humaswilangan

@nganjukguyubrukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama