Logopit-1595379189656

Guyub Rukun, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wates Bersama Warga Kompak Cegah Covid-19

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Situasi pandemi Covid-19 yang semakin memprihatinkan menjadikan sejumlah pihak turut berupaya langsung melakukan upaya pencegahan, pengendalian dan penanggulangan.


Salah satunya terlihat Pemerintah Desa Wates Kec. Tanjunganom, pada Jumat siang (22/01/2021) bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Dsn. Ngrowo Ds. Wates Kec. Tanjunganom. 



Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Desa Wates Aipda Widian juga membagikan sejumkah masker secara gratis kepada warga yang dijumpai belum mengenakan masker. Bahkan hal itu dilakukannya tak hanya kali ini saja, melainkan hampir setiap kali saat berkunjung dan sambang warga di desa binaannya. 


Tindakan yang dilakukan oleh aparat pemerintah tiga pilar desa wates ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya terhadap warga, serta ketidak-inginannya ada warga yang terjangkit virus corona (Covid-19).


Terkait hal ini, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno memberikan apresiasi tersendiri, "luar biasa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Wates Bersama Tiga Pilar dan warganya, semoga bisa menambah kekompakan, menjadikan lingkungan masyarakat yang guyub rukun, aman dan kondusif, serta bisa dicontoh juga di tempat lainnya", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama