Logopit-1595379189656

Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Sidoharjo Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bripka Sugeng anggota Polsek Warujayeng yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. Nganjuk TA. 2022 yang digelar pada Rabu (20/01/2021) di Balai Desa Sidoharjo.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Sidoharjo KH. Syaiful Anam, S.Pd.I, M.Pd.I beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD Desa Sidoharjo beserta anggota, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat, dan perwakilan warga, serta disambungkan secara virtual dengan Pemerintah Kec. Tanjunganom. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam musyawarah tersebut adalah sebagai wujud andil personel Polri untuk memberikan pembinaan dan mengawasi jalannya pemerintahan serta pembangunan di desa binaan.


Pada kesempatan yang sama, Bripka Sugeng juga turut menyampaikan himbauan kepada perangkat desa agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan serius, dan hendaknya himbauan tersebut diteruskan kepada seluruh warga. Hal itu dilakukan mengingat saat ini sebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom secara umum berada dalam zona resiko tinggi (merah). 


Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno yang ditemui secara terpisah menjelaskan, "dalam forum apapun jangan segan untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, sebagai imbangan atas pelaksanaan PPKM dan jam malam yang sampai saat ini masih berlangsung di wilayah Kec. Tanjunganom", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama