Logopit-1595379189656

Hadiri Musrenbangdes, Ini Imbauan Bhabinkamtibmas Jegreg

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Jegreg  Bripka Sudarmanto menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) dalam rangka penetapan Rencana kerja pemerintah Desa Jegreg  tahun 2022. Selasa (19/1/2021).

Dalam kegiatan dihadiri oleh Kades Jegreg Bp. Nuril Hermansyah beserta Perangkat, Camat Lengkong, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Bripka Sudarmanto, Ketua BPD Desa Jegreg beserta anggota, Team pendamping Desa, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat, Team Satgas Covid-19 Desa Jegreg, Kelompok PKK.


Giat diawali dengan sambutan Kepala Desa Jegreg Bpk Nuril Hermansyah yang mengatakan “Kami berharap dengan di laksanakan giat musyawarah ini dapat menjadikan Desa Jegreg yang lebih baik dari sebelumnya” pungkasnya.

“Mari kita ikuti musyawarah ini dan semoga menghasilkan mufakat yang baik, dan hasil musyawarah desa ini mari kita kawal dan nantinya setelah musyawarah kecamatan kita kawal agar bisa cepat terealisasi di tahun 2022” lanjutnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Bripka Sudarmanto berpesan “diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan nanti seluruh pihak terkait dan juga masyarakat ikut aktif mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan ini, sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan anggaran dan bisa tepat guna untuk kesejahteraan masyarakat,” pesan Sudarmanto.

“Di masa pandemi ini, kami tegaskan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Diantaranya adalah masyarakat jika keluar rumah memakai masker, ini semua demi keselamatan dan kesehatan kita semua, mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran” tandas Sudarmanto.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama