Logopit-1595379189656

Jaga Kondusifitas Saat Pergantian Tahun, Forpimcam Tanjunganom Gandeng Para Pendekar

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam menyambut malam pergantian tahun, Forpimcam Tanjunganom berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan serta kondusifitas di wilayah Kec. Tanjunganom.

Menyikapi hal tersebut, pada Kamis sore (31/12/2020) Forpimcam Tanjunganom yang terdiri dari Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono beserta anggota dan jajarannya menggelar apel kesiapan pengamanan.

Tak hanya itu, para pendekar perguruan silat yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom juga dilibatkan dalam apel kesiapan tersebut maupun saat pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun di lapangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng saat ditemui di sela-sela persiapan apel, "Personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Banser dan para pendekar perguruan silat kami gandeng untuk turut serta menjaga kondusifitas saat pergantian tahun di Kec. Tanjunganom".

Dijelaskan oleh Camat Tanjunganom Edie Srijanto saat memberikan arahan dalam apel, "keberadaan perguruan silat di Kec. Tanjunganom mari kita berdayakan untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif".

Danramil Tanjunganom turut menambahkan, "saya selaku ketua IPSI Kec. Tanjunganom, jangan sampai terjadi perselisihan antar perguruan, karena nanti pihak yang berselisih akan berurusan dengan saya". 

Ditegaskan pula oleh Kapolsek Warujayeng bahwa, "situasi Tanjunganom yang selama ini sudah terjaga guyub rukun, nyawiji, aman dan kondusif mari kita jaga bersama, jangan sampai malam pergantian tahun diwarnai dengan perselisihan, jika ada pihak yang memprovokasi dan mengadu domba akan kita tindak tegas", tegasnya. 

Sedangkan untuk menyikapi tingginya penyebaran Covid-19 dan untuk menghindarinya Kapolsek membagikan kiat 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta meningkatkan imun, pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama