Logopit-1595379189656

Jalin Komunikasi Dengan Ibu-Ibu Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Bahaya Dari Covid-19

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Polres Nganjuk Aiptu Wardiko dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di desa binaan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. Kali ini Bhabinkamtibmas  menyambangi dan bertatap muka dengan Ibu-Ibu Desa Cepoko Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, sabtu (02/01/2021).

Bhabinkamtibmas Aiptu Wardoko berkesempatan memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dengan Ibu-Ibu di Balai Desa Cepoko sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing.

Juga titip pesan untuk disampaikan ke warga masyarakat terkait bahayanya penyebaran Covid-19 di wilayah nganjuk yang saat ini merupakan zona merah. Oleh sebab itu masyarakat desa Maguan dihimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 

“Kami sangat berharap para pemuda dapat berperan secara aktif untuk menjaga Kamtibmas utamanya di Desa Cepoko dan juga melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan Desa  dan waspadai segala bentuk faham radikalisme dan jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax di media sosial, isu sara maupun ujaran kebencian yang bisa memecah belah kerukunan dan bersatuan bangsa, demi menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Berbek Polres Nganjuk,” kata Aiptu Wardoko. 

Lebih lanjut anggota Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwasannya dengan adanya informasi yang diberikan oleh warga masyarakat kepada aparat keamanan, akan bisa dijadikan sebagai langkah guna menentukan kebijakan, dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Berbek.

Sementara itu, Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan maupun sambang desa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas terhadap pemuda tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam pemeliharaan Kamtibmas sekaligus untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mengajak para pemuda serta warga untuk berperan aktif menjaga keamanan serta mencegah penyebaran virus corona dengan menjalankan Protokol Kesehatan, melakukan hal-hal positif untuk kemajuan desa binaannya demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat utamanya di Kecamatan Berbek. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama