Logopit-1595379189656

JELANG JAM MALAM PATROLI POLSEK PACE INGATKAN WARUNG DAN PERTOKOAN SEGERA TUTUP UNTUK ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Kegiatan patroli dalam rangka pencegahan covid 19 dilaksanakan oleh anggota Polsek Pace serta untuk menjaga agar wilayah Pace tetap dalam keadaan kondusif, Kamis (28/1/2021).


Setelah anggota melaksanakan serah terima tugas jaga di Mapolsek Pace dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pace IPDA IMAM SUTRISNO petugas yang sedang dinas malam itu dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Pace melaksanakan patroli di warung dan tempat rawan yang ada di wilayah Pace guna menciptakan rasa aman di masyarakat.


Petugas patroli saat menemui masyarakat juga tetap selalu mengingatkan untuk masyarakat agar jangan berkerumun selalu memakai masker dan agar segera pulang ke rumahnya mengingat situasi hujan dan jam malam juga masih diberlakukan.


Dalam setiap kesempatan petugas patroli Polsek Pace juga selalu memberikan himbauan ”tetap selalu pakai masker dan jangan berkerumun serta segera masuk rumah agar covid 19 tidak semakin bertambah di wilayah kita” ucapnya


Pesan kamtibmas juga disampaikan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan disekitarnya terutama saat malam hari dan situasi hujan guna menjaga situasi wilayah Pace agar tetap kondusif.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama