Logopit-1595379189656

JELANG MALAM TAHUN BARU KAPOLSEK JATIKALEN PIMPIN APEL GABUNGAN FORPIMCAM SAMA UNSUR BANSER PERGUAN SILAT.

 



Nganjuk.Tribratanewsnganjuk.com - Jatikalen Kapolsek Jatikalen IPTU PARIMAN pimpin Apel Malam Tahun baru dengan Forpimcam kecamatan Jatikalen dan unsur Banser sama Perguruan silat wilayah Kecamatan Jatikalen, Kamis(31/12/2020).

Dalam penjelasannya, Kapolsek Jatikalen mengatakan bahwa memang perayaan Tahun Baru tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena saat ini disiplin protokol kesehatan adalah yang utama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu Polri bersama TNI dan pemerintah daerah tidak ingin menjadikan moment Tahun Baru memunculkan klaster baru Covid-19.

"Oleh karena itu saya berharap kepada semua warga masyarakat Jatikalen yang merayakan malam pergantian tahun baru diharapkan selalu mematuhi surat edaran Bupati Nganjuk agar tidak merayaan tahun baru dan pelaksanaan di Rumah saja seperti surat edaran Gubernur Jawa timur dan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Prokes saat menyambut pergantian Tahun Baru," ujar Kapolsek Jatikalen.

"Saat ini saya bersama komandan Koramil Jatikalen telah melaksanakan peninjauan ke sejumlah tempat-tempat wisata sudah tutup dan saat ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk pelaksanaan Pam pergantian tahun nantinya akan kita pantau dan amankan dengan dibantu personel yang tergabung dalam Operasi Lilin yang sesuai dengan pola keamanan yang telah ditentukan," tutup Kapolsek Jatikalen.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama