Logopit-1595379189656

JELANG TAHUN BARU 2021, JAJARAN KEPOLISIAN NGANJUK BERLAKUKAN JAM MALAM MAUPUN PENGALIHAN ARUS MENUJU ALUN-ALUN NGANJUK

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Alun-Alun Nganjuk, tempat hiburan, seperti karaoke, dan kafe akan ditutup saat malam pergantian tahun.

Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut juga akan memberlakukan jam malam saat malam tahun baru.

"Betul, jam malam kami terapkan, berdasar Surat Edaran (SE) dari pemerintah provinsi Jatim, mulai pukul 18.00 wib sampai dengan 04.00 dini hari" kata AKP Rahayu Rini S.Pd. 

Dalam SE ini, jelasnya, pengawasan dan koordinasi terhadap pelaksanaan malam dilakukan oleh aparat TNI, Polri dan Satpol PP serta satuan gugus tugas Covid-19 untuk mengambil tindakan tegas apabila terjadi pelanggaran sesuai kewenangan yang mengacu Perda dan atau Peraturan Bupati/Walikota masing-masing.

"Untuk tempat ngopi dan kafe tutup, kemudian larangan untuk konvoi dan kerumunan," ungkapnya.

Selain akan memberlakukan jam malam saat malam tahun baru, Kepolisian bersama TNI dan Instansi terkait juga akan memberlakukan penyekatan di jalur jalan yang ada di wilayah Nganjuk Kota. 

Penyekatan itu dilakukan agar tidak ada iring-iringan atau konvoi kendaraan menuju Nganjuk Kota menyusul dilarangnya perayaan tahun baru 2021 karena Pandemi Covid-19, tutur AKP Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama