Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk Bentuk Kepedulian Berikan Bantuan Kepada Anak Bayi Cacat Sejak Lahir

 




 Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron – Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari- hari.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Nganjuk AKBP HARVIADHI AGUNG PRAMONO, S.H, M.I.K ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu yang mempunyai anak cacat untuk diberikan bantuan di Dusun Sambirobyong, Desa Baron, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Rabu 27/1/2021.


Kapolres Nganjuk memberikan bantuan sosial kepada anak Bayi yg baru lahir,  yang cacat tidak mempunyai bola mata sejak lahir, anak pasangan dari bapak Mulyadi yang berprofesi sebagai Wiraswata membutuhkan uluran tangan sesama.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nganjuk menyerahkan langsung bantuan sosial kepada Orang tua  bayi Arsyifa Bilqis. Dan selain bantuan dari Kapolres juga terus mengikuti perkembangan dari RSUD Surabaya.


Adapun bantuan tersebut berupa Sembako dan tali asih, Dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Nganjuk bersama rombongan  didampingi Kapolsek Baron IPTU MUSLIM,  Bhambinkamtibmas, Bhabinsa dan beberapa personel Polres Nganjuk dan dari Polsek Baron.


Kapolres Nganjuk AKBP HARVIADHI A.P. S.H, M.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Nganjuk Kecamatan Baron.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama