Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk bersama Forkopimda Pimpin Langsung Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM di Wilayah Kab.Nganjuk.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Subbaghumas- Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi, A.P, S.I.K. M.I.K, bersama Forkopimda Nganjuk  turun langsung memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Kab. Nganjuk, Jumat (15/01/2021) sore.


Operasi gabungan yang melibatkan anggota TNI-Polri, dan instansi terkait tersebut digelar sehubungan berdasarkan 

Keputusan Gubebur Jatim Nomor 188/II/KPTS/013/2021 tentang Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian penyebaran Corona virus Disease 2019 diwilayah jatim, sesuai update data sebaran Covid-19 di Jatim diantaranya Kabupaten Nganjuk yang sampai saat ini, masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan, sehingga perlu dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.


“Sasaran kita kali ini adalah  bagi masyarakat  dan pengguna jalan  yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker mendapat teguran tegas dan diberikan masker, untuk digunakan,” ucap Kapolres.


Kapolres AKBP Harviadhi, A.P, S.I.K. M.I.K,  berharap dengan adanya Operasi Yustisi tersebut diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar.


“Ini upaya kita untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk, Kami TNI dan Polri serta instansi terkait akan terus melakukan Operasi Yustisi secara masif dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ingat Covid-19 masih ada di sekitaran kita,” tutup Kapolres.


@Subbaghumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama