Logopit-1595379189656

KAPOLRES NGANJUK KUNJUNG DAN BERIKAN PERHATIAN KHUSUS KEPADA BAYI YANG LAHIR DENGAN KELAINAN KHUSUS

 





Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Humas-Kapolres Nganjuk AKBP HARVIADI A.P S.I.K, M.I.K  mengunjungi bayi Arsyifa Bilqis anak dari pasangan Mulyadi dan Niati yang lahir pada 1 Desember 2020 dengan kondisi mempunyai kelainan fisik, karena lahir dalam keadaan kedua bola matanya tidak ada. Rabu,27/01/2021.Sore.


Kondisi bayi Arsyifa yang mengharukan tersebut membuat Kapolres sangat bersimpati,  didampingi Kasat Lantas AKP Marita Dyah Anggraini, dr Widodo ( RS Haji Sukolilo Surabaya), Kapolsek Baron IPTU Muslim, Kades Baron Slamet Indriyanto dan perangkat Desa Baron, bersama -sama melihat kondisi Arsyifa yang berada di Dusun Padasan Desa Baron.


Kapolres Nganjuk menanyakan langsung pada Mulyadi kondisi kesehatan anaknya saat itu.

“Bagaimana kondisi mata adik Arsyifa pak, apakah sudah ada perkembangan yang bagus,” tanya Kapolres Nganjuk.




“Kemarin baru di periksa pak, hari Kamis ke RSUD dr.Sutomo lagi untuk diperiksa secara lengkap,” jawab Mulyadi.

Menurut Kades Baron Mulyadi belum mempunyai kartu BPJS karena baru saja pindah dari Palu saat terjadi gempa sedangkan surat pindahnya sedang di urus.


AKBP HARVIADI A.P S.I.K, M.I.K  “Kami akan membantu mengurus BPJS adik Arsyifa dan akan terus memantau dan mengecek terus perkembangannya, semoga ada perubahan yang baik,” ungkap Kapolres sembari berpamitan.


Tepat pukul 16.00 Wib Kapolres dan rombongan meninggalkan rumah Mulyadi, sebelumnya Harviadhi juga memberikan bingkisan khusus untuk Mulyadi.



@Subaghumas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama