Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA PIMPIN LANGSUNG OPS YUSTISI MALAM MINGGU, PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM MASA PPKM

 




Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat Kecamatan Gondang  untuk selalu memakai masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah guna pencegahan penyebaran Covid 19, bertempat di seputaran simpang tiga pasar Gondang telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin Masyarakat dalam masa PPKM di Wilayah Hukum Polsek Gondang, Sabtu (23/01/2021) malam. 


Sebagai Dasar dalam pelaksanaan Ops Yustisi adalah Inpres No 6 Tahun 2020, serta Surat Edaran Bupati Nganjuk tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra bersama anggota  Polsek Gondang dan dari
Koramil Gondang serta Pol PP Kecamatan Gondang,

sasaran utama dalam pelaksanaan Ops Yustisi adalah Orang yang melakukan Pelanggaran Disiplin Protokol Kesehatan di warung dan cafe, dengan cara memberikan himbauan kepada Masyarakat sesuai Surat Edaran Bupati Nganjuk tentang PPKM.


Hasil yang dicapai dalam kegiatan Ops Yustisi diharapkan bisa berdampak terhadap warga masyarakat Gondang dapat menciptakan kepatuhan dan meningkatkan kesadaran dalam rangka Peningkatan Disiplin Masyarakat dalam masa PPKM di wilayah hukum Polsek Gondang.


Selama dalam pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya Ops Yustisi situasi berjalan dalam keadaan aman lancar tertip dan terkendali



#AyoJogoNganjuk

Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama