Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERSAMA FORPIMCAM GELAR APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Menjelang pergantian tahun 2021, Polsek Gondang Polres Nganjuk  menggelar apel kesiapsiagaan bersama Koramil Gondang, Pol PP Kecamatan Gondang dan Banser di halaman Mako Polsek Gondang, Kamis (31/12/2020). 

Apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi  dan memastikan kesiapan personel dalam rangka menghadapi pengamanan malam pergantian tahun 2021.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini Kapolri telah mengeluarkan Maklumat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berbagai acara yang dapat menimbulkan konsentrasi massa, sehingga dibutuhkan peran anggota di lapangan untuk melakukan patroli gabungan dan membubarkan kerumunan massa yang tetap merayakan malam tahun baru.

Dalam kesempatan apel ini Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  menyampaikan, “untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada malam pergantian tahun akibat adanya larangan melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa dari Kapolri maupun pemerintah, kami harap kepada seluruh personel meningkatkan kesiapan tugas pengamanan,” tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada anggota gabungan untuk tetap semangat menjaga kondusifitas Kamtibmas pada saat pergantian tahun baru di mulai dari malam hingga pagi.


Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama