Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERSAMA CAMAT GIAT SOSIALISASI PPKM DI TINGKAT DESA

 






Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Nganjuk khusunya Kecamatan Gondang, Kapolsek Gondang bersama Camat Gondang mensosialisasi kepada warga masyarakat. Sosialisasi ini dilaksanakan secara bergantian di Balai Desa wilayah Kecamatan Gondang, Rabu (27/01/2021).


Dalam kegiatan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kapolsek Gondang AKP Alex Candra mengatakan,  bahwa wilayah Kecamatan Gondang merupakan zona merah, untuk itu diperlukan kesadaran dari warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta selalu mematuhi giat jam malam, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 


Keterlibatan Kapolsek Gondang dengan Camat Gondang sebagai bentuk sinergitas, dan sebagai upaya Pemerintah dalam memberikan pemahanan kepada warga tentang penerapan PPKM, dimana PPKM mulai dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 25 Januari 2021,” kata Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, penerapan ini dilakukan untuk membatasi kegiatan masyarakat yang dapat menimbulkan penyebran Covid-19. Seperti pembatasan waktu aktifitas kegiatan di Pasar, supermarket, hingga cafe atau toko hanya sampai pukul 19.00 WIB. “Pembatasan ini dilakukan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini diwilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk terus meningkat,” tandasnya.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama