Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG HADIRI RAPAT KOORDINASI PEMBERLAKUAN PPKM BERSAMA FORPIMCAM, DI PENDOPO KECAMATAN

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Jawa Timur dan Surat Edaran Bupati Nganjuk, Kapolsek Gondang melaksanakan rapat koordinasi untuk pelaksanaannya dengan Forpimcam Gondang, Senin  (18/01/2021.


Dikatakan oleh Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  jika rapat koordinasi bertujuan untuk membahas dan merumuskan daripada surat edaran Bupati Nganjuk berhubungan dengan pelaksanaan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) sebagai satu langkah yang diambil oleh pemerintah untuk melawan penyebaran Covid19 yang kini sudah menjadi Pandemi di negeri kita khususnya wilayah kecamatan Gondang.

 

Camat Gondang Ida Shobihatin AP Msi, memohon Kepada Kapolsek, Danramil, Satpol PP serta satgas gugus Covid19 kembali untuk bersama sama menjadi satu Team yang tangguh dan solid untuk menegakkan PPKM melawan COVID-19 di wilayah kecamatan Gondang.


Dijelaskannya, diantara tugas dari Team yang telah terbentuk adalah melaksanakan Pendisiplinan masyarakat meliputi kegiatan sosial, keagamaan, penertiban ditempat keramaian, pembatasan buka minimarket, toko dan rumah makan. 


Kapolsek Gondang AKP Alex Candra juga menambahkan bahwa Kami Polri siap 100 persen bekerjasama mensukseskan kerja dari Team ini dari awal sampai akhir, kita kerjakan ikhlas dan tuntas kita niatkan untuk ibadah, Allah yang akan membalasnya”.



#AyoJogoNganjuk



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama