Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG PIMPIN LANGSUNG GIAT OPS YUSTISI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. gondang Kapolsek Gondang Polres Nganjuk, AKP Alex Candra pimpin langsung Ops Yustisi secara Rutin di wilayah Kecamatan Gondang,tepatnya di depan mako Polsek Gondang, Giat tersebut di lakukan agar masyarakat wajib mematuhi Protokol Kesehatan Covid19, Khususnya pada saat aktivitas keluar rumah untuk melakukan kegiatan rutin harus selalu pakai masker, Kamis, (14/01/2021).

Saat ini Pemerintah Daerah sedang gencar melakukan OPS Yustisi terkait penyebaran Covid19, selain melakukan Sosialisasi juga dilakukan penindakan berupa hukuman pisik dan teguran tertulis terhadap masyarakat yang masih melanggar peraturan Protokol kesehatan.

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra yang memimpin langsung giat tersebut menyatakan bahwa diharapkan masyarakat Kecamatan Gondang agar peduli terhadap kesehatan terlebih dengan situasi Pandemi Covid19 saat ini karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah ” tuturnya.

“Dengan demikian, akan ada kesadaran pada setiap warga masyarakat untuk mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah cara menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. “Sehingga harapkan akan bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini,” tambah Kapolsek. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama