Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA KOMPOL RAHAYU RINI S.Pd, GIAT SAMBANG DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN BEGADUNG

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd melaksanakan peninjauan Kampung Tangguh Semeru Covid-19 yang berada di Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk, selasa (12/1/2020).

Dalam kunjungannya Kapolsek Nganjuk Kota yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Hariyono dan Bhabinkamtibmas Menyampaikan, bahwa kampung tangguh ini untuk memberdayakan kembali potensi di Kelurahan dalam melakukan kesiapan tindakan awal terkait dengan upaya untuk memberantas covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek juga meninjau langsung beberapa fasilitas penunjang seperti ruang isolasi, dapur umum, lumbung dan Sturtur Pengurus Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Begadung. 

"Melalui Kampung Tangguh Semeru ini kami harapkan, seluruh unsur baik 3 Pilar mulai dari TNI, Polri, Kakel dan perangkat kelurahan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk umumny dan Kelurahan Begadung pada khususnya", terang Kompol Rahayu Rini S.Pd 


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama