Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA PIMPINAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI DAN PENGECEKAN JAM MALAM DI WILAYAH KECAMATAN NGANJUK

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Meningkatnya jumlah kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk, Personil Polsek Nganjuk Kota terus melakukan upaya agar penyebaran kasus Covid bisa dihentikan.

Upaya yang dilakukan salah satunya adalah melaksanakan operasi yustisi dan pengecekan Jam malam dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, sabtu (16/1/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd menyatakan operasi yustisi dalam rangka penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan dilaksanakan setiap malam.

Berdasarkan keputusan Bupati Nganjuk Nomor : 188/13/K/411.012/2021, Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam Rangka Mengendalikan Penyebaran Covid 19 di kabupaten Nganjuk terhitung dari tanggal 11 sampai 25 Januari 2021. 

Sasaran daripada operasi PPKM yakni antara lain warung kopo / Caffe, menyasar pertokoan, tempat hiburan, minimarket, dan Hajatan atau tempat dimana masyarakat sering berkumpul atau berkerumun", jelas Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama