Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng : "Tiada Henti Kami Lakukan Operasi Yustisi"

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Operasi yustisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum terkait kepatuhan menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 tak hentinya dilaksanakan oleh pihak terkait di wilayah Kec. Tanjunganom. 

Sepanjang hari Rabu (13/01/2021) kemarin, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk sebagai bagian dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom setidaknya melaksanakan kegiatan yustisi tersebut sebanyak tiga kali yakni pagi, sore dan malam di sejumlah lokasi tempat berkumpulnya masyarakat. 

AKP Sumiati, SH Kanit Lantas Polsek Warujayeng selaku pengendali dalam kegiatan yustisi tersebut mengutarakan, "masih banyak warga yang abadi terhadap protokol kesehatan, sehingga dalam operasi tersebut kami berikan teguran baik lisan maupun tertulis". 

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menuturkan, "tiada henti kami lakukan operasi yustisi, tidak lain dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalan protokol kesehatan sebagai upaya kita agar terhindar dari penularan Covid-19".

"Kami harap semua pihak dapat memaklumi dan memahami upaya ini, serta mendukung penuh pelaksanaan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan", tegasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama