Logopit-1595379189656

KEGIATAN PEMAKAMAN PASIEN SUSPECT ANGGOTA POLSEK PACE MELAKUKAN PENGAMANAN DENGAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN KETAT

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mewujudkan rasa tentram di masyarakat wilayah Pace anggota Polsek Pace melaksanakan kegiatan pengamanan pemakamam pasien suspect di tempat pemakaman umum desa Joho dengan melaksanakan prosedur sesuai protokol kesehatan, Selasa ( 5/4/2021 )

Bertempat di TPU Desa Joho Kec. Pace Kab. Nganjuk Pada hari Selasa tanggal  05 Januari 2021 pukul 00.14 Wib telah dilaksanakan pemakaman Pasien status Suspect Almarhum Saudara dengan inisial MT umur 56 Tahun dengan alamat Desa Joho , RT 07 RW 03 . Kec. Pace Kab. Nganjuk yang meninggal dunia Hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 Jam 19.30  wib  di RS. Muhamadiyah Ahmad Dhalan Kediri dan Pemakaman dilaksanakan dengan SOP Covid 19 menggunakan pakaian APD lengkap.  

Juga turut hadir di pemakaman malam hari itu antara lain Kapolsek Pace IPTU SUPOMO, Kepala desa Joho beserta perangkatnya, tim evakuasi pemakaman dari desa Joho menggunakan APD lengkap, tim medis Puskesmas Pace, tim medis dari RS. Muhammadiyah Ahmad Dhalan Kediri, Bhabinkamtibmas Desa Joho dan Babinsa Desa Joho.


Adapun rangkaian kegiatan pemakaman dimulai pukul 00.14 Wib Jenazah Almarhum Saudara MT Umur 65 Tahun ( pasien status Suspect ) tiba di TPU Ds. Joho Kec. Pace Kab. Nganjuk dengan menggunakan 1 unit mobil ambulan  Jenazah RS. Muhammadiyah Ahmad Dhalan Kediri dan pukul 00.30 Wib dilanjutkan proses pemakaman dari Tim RS.Muhammadiyah Ahmad Dhalan Kediri, Puskesmas Pace dan relawan Ds. Joho Pace berjumlah 8 orang  dengan menggunakan perlengkapan APD lengkap sesuai SOP penanganan covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pace memberikan keterangan “Anggota Polsek Pace selalu siap melaksanakan pengamanan saat ada giat pemakaman terkait covid 19 untuk menciptakan rasa tentram di masyarakat dan guna memastikan prosedur pemakaman sudah sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Pace” tegasnya

Tepat pukul 01.00 wib upacara pemakaman pasien suspect di desa Joho Kecamatan Pace selesai selanjutnya anggota Polsek Pace melanjutkan kegiatan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi wilayah Pace tetap aman dan kondusif.  


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama