Logopit-1595379189656

Kompak, Tiga Pilar Desa Sumberkepuh Turun Ke Jalan Sosialisasikan Prokes

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Tiga Pilar Desa Sumberkepuh pada Senin siang (11/01/2021) melakukan sosialisasi Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 tahun 2021 tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19. 

Walau saat ini pemberlakuan PPKM di wilayah Jawa Timur baru diberlakukan di 11 kota dan kabupaten, namun kota dan kabupaten lain tetap dihimbau melakukan kegiatan imbangan termasuk di antaranya wilayah Kab. Nganjuk. Sebab pemerintah akan terus melakukan evaluasi terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di semua wilayah untuk menentukan status serta dan kategori zona masing-masing daerah. 

Sebagai implementasinya, tiga pilar yang terdiri dari Kepala Desa Sumberkepuh David Prasetya, Bhabinkamtibmas Bripka Suroto dan Babinsa Sertu Juri dengan menggunakan kendaraan roda dua diikuti kendaraan roda empat yang dilengkapi pengeras suara keliling wilayah desa menyampaikan himbauan agar masyarakat meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sebab data saat ini menunjukkan bahwa jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah kita terus bertambah.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "tak henti-hentinya kami menghimbau seluruh warga untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan, dengan cara demikian semoga kita akan terus terhindar dari penyebaran Covid-19", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama