Logopit-1595379189656

KSPKT Patianrowo Polres Nganjuk Patroli dan Pengamanan ibadah di Gereja di wilayah Patianrowo Nganjuk.

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Patianrowo – Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk  pimpin pengamanan ibadah di Gereja Gereja di wilayah Patianrowo. Kali ini yang menjadi sasaran adalah di gereja Sidang Jemaat Pentakosta Di Indonesia, Kecamatan  Patianrowo karena jemaat nya banyak. (10/1/2020).

Demi terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama umat Kristen dalam merayakan ibadah ini, Kapolsek Patianrowo AKP Joni Suprapto, SH  pimpin anggota dalam pengamanan perayaan ibadah di Gereja GSJPDI Kristus Gembala Baik Patianrowo.

 Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Patianrowo Polres Nganjuk untuk menciptakan situasi yang aman serta nyaman sampai kegiatan perayaan natal selesai.

Dalam pengamanan ibadah di Gereja GSJPDI Kristus Gembala Baik, dipimpin oleh Pendeta Mateus yang diikuti oleh kurang lebih 15 jemaat dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Pengamanan perayaan ibadah tersebut merupakan pengamanan seperti hari hari  agama yang lain, kehadiran polisi dalam pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan ibadah akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,”jelas Kapolsek Patianrowo.

Tidak hanya memastikan pengamanan selama perayaan ibadah Polsek Patianrowo terutama Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk juga memastikan penerapan protokol kesehatan dalam giat tersebut, seperti pengaturan jumlah dan jarak jemaat, penyediaan tempat cuci tangan, handsanitizer dan penyediaan masker.

“Perayaan ibadah pada masa Pandemi seperti ini, saya ingin saling mengingatkan untuk selalu menjaga dengan ketat protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19 ini,”pungkasnya.


Humas Patianrowo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama