Logopit-1595379189656

LAKUKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN DIJALAN RAYA DEPAN KORAMIL POLSEK WILANGAN BERSAMA KORAMIL DAN INSTANSI LAINNYA

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan - pandemi Corona yang tak kunjung berakhir dan terus bertambah jumlah penderita terkonfirmasi positif serta karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai vaksin saat ini, maka Pemerintah mengeluarkan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Dikeluarkannya Inpres tersebut sebagai bentuk upaya Pemerintah untuk melakukan pencegahan akibat terus bertambahnya jumlah positif Corona. Karena melalui upaya himbauan saja nampaknya tidak menurunkan jumlah penderita terkonfirmasi positif Corona, untuk itu perlu penindakan kepada masyarakat jika melanggar aturan protokol kesehatan covid 19. operasi dilakukan oleh Polsek Wilangan dan beberapa instansi lainnya. Operasi gabungan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Sesuai perkembangan Corona yang belum berakhir dan masyarakat banyak yang abai akan protokol kesehatan serta dengan pertimbangan Inpres tersebut maka 

Polsek Wilangan melakukan operasi yustisi di jalan raya yang merupakan zona ramai aktivitas masyarakat , dan yang kedapatan tidak memakai masker dikenakan teguran lisan dan tertulis serta hukuman sosial.

Polsek Wilangan terus melakukan operasi yustisi selama pandemi belum berakhir. Agar semua masyarakat paham akan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan supaya tidak terjadi penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat.


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama