Logopit-1595379189656

LAKUKAN PATROLI PENGECEKAN JAM MALAM, SOSIALISASI PERPANJANGAN PPKM DI WILAYAH KECAMATAN NGANJUK KOTA

 





Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepolisian Sektor (Polsek) Nganjuk Kota, terus melakukan sekaligus Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yakni Pembatasan jam operasional dan aturan yang lebih diperketat dalam meningkatkan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.


Wakapolsek Nganjuk Kota AKP H. Ahmad Junaidi yang memimpin giat patroli tersebut sekaligus sosialisasi dan himbauan tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Nganjuk. 


Kami menghimbau kepada para pelaku usaha, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kecamtan Nganjuk Kota untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan antara lain melaksanakan 4M ( Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).


"Kami sarankan kepada para pelaku usaha di wilayah Kecamatan Nganjuk untuk memasang dan menambah media-media informasi untuk mengingatkan pengunjung agar mengikuti ketentuan jam malam dan protokol kesehatan disaat PPKM", tutur Wakapolsek AKP H. Ahmad Junaidi. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama