Logopit-1595379189656

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Wates Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Giat sambang desa yang secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian tentunya banyak menuai hasil, selain tercipta kehidupan masyarakat yang guyub rukun, aktif menjaga keamanan lingkungan, juga mulai menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Seperti terlihat di gambar saat Bhabinkamtibmas tersebut bercengkerama dengan sejumlah warga desa binaannya, selain membahas seputar kondisi Kamtibmas ia juga selalu mengingatkan dan mengajak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19. Rabu (06/01/2021) 

Seperti diketahui saat ini wabah virus corona (Covid-19) terus meluas dan tak kurang-kurangnya pemerintah bersama unsur terkait berupaya melakukan pencegahan dan penanggulangan, namun ternyata upaya tersebut belum membuahkan hasil yang optimal.

Oleh karenanya, perlu kerjasama semua pihak untuk mendukung pencegahan dan penanggulangan virus yang saat ini sedang menjadi perhatian global tersebut.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno tak hentinya mewanti-wanti anggotanya, "jadikan diri kita sebagai contoh bagi masyarakat dalam mengajak mematuhi protokol kesehatan, sebab saat ini kita hanya bisa berupaya agar terhindar dari penularan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan tersebut", terangnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama